Recent posts

Rollercoaster paling Ter- Di Dunia

20.32 0 Comments

Rollercoaster? WAW! Menegangkan! Gacuman ada di dufan yang punya rollercoaster tertinggi di Indonesia, ga cuman Trans Studio Bandung yang punya rollercoaster tercepat. Eit...... Tapi gue gamau bahas itu, gue mau bahas rollercoaster yang paling Ter-!. Ha? Ter-? Masksudnya gimana? Cekidot guys ......

1. Rollercoaster Ter-Tinggi



Rollercoaster Kingda Ka menduduki sebagai rollercoaster tertinggi di dunia guys! Wahana ini mempunyai panjang lintasan sepanjang 950 meter dan mempunyai tower utama setinggi 139 meter diatas permukaan tanah, sesuai pada gambar. Rollercoaster ini diresmikan pada 21 Mei 2005. Hanya butuh waktu 59 Detik untuk mencapai tower utama, dengan kecepatan kereta 206 Km/Jam. Berani gaaaaa?

2. Rollercoaster Ter-Seram

Europa-Park Silver Star.jpg

Wahana ini berlokasi di Euro-Park, Germany. Dengan ketinggian 73 meter anda akan meluncur kebawah tanpa ampun!!! Kecepatannya? 130 km/jam aja kok! Tertarik?

3. Rollercoaster Ter-Panjang



Terpanjang bos! Terpanjang! Kuat ga naik terus teriak teriak? Paling putus pita suaranya -_- wkwk peace. Nama wahananya Steel Dragon 2000 ini terletak di Japan. Dia punya panjang lintasan 2.7488,99 meter, bayangin aja nih ya, kalo lo teriak sepanjang lintasan gitu, pas turun turun abis tuh suara hahahaha. 

Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: