Recent posts

Capres 2014

21.03 0 Comments

Ga kerasa nih ya, udah 5 tahun lagi setelah pemilu tahun 2009 kemarin, dengan pemenang pasangan Pak Susilo Bambang Yudhoyono atau yang baisa kita kenal dengan panggilan SBY, dengan wakilnya pak Boediono yang pada saat itu menjabat sebagai gubernur Bank Indonesia. Pasti pak SBY ga akan lanjut lagi dong jadi presiden, kenapa? Karena di Indonesia ini seseorang cuman boleh jadi presiden cuman 2 kali guys!. Dan siapa sih calon pengganti pengganti mereka nanti? Akankah ada wajah baru? Atau yang itu itu aja? Mau tau nih? Langsung aja ........

1. Aburizal Bakrie (Ical)




Pak Ical dengan terobosan dari partai Golkar akan mencalonkan presiden 2014 nanti nih, dia pemilik usaha bakrie yang terkenal itu diantaranya ada the jungle dan lain lain. Bapak kelahiran 15 November 1949 ini akan mencalokan jadi presiden. Akankah berhasil pemirsa sekalian? Tunggu ajaa .......

2. Wiranto




Pak Wiranto ini dari partai Hanura guys, yang katanya akan dicalonkan sama pak Harry Tanoe itu pemilik MNC Group. Sebelumnya, pak Wiranto ini pernah menjabat sebagai panglima TNI tahun 1998 - 1999, dia juga terpilih sebagai ketua umum partai hanura pada 2 kali periode! Tapi akankah dia menang dalam pemilu 2014 tahun ini?

Sumber gambar: www.stopimpunity.com


3. Joko Widodo (Jokowi)




Pendukung? Yang suka dia? Behh jangan ditanya lagi, udah banyak banget yang ngedukung dia buat jadi salah satu calon kandidat presiden 2014. Orang yang lagi naik daun namanya semenjak jadi walikota Solo dan sekarang dia menjadi gubernur DKI Jakarta ini udah terbukti guys, dia unggul di beberapa survei yang ada, tapi menurut kalian, cocok ga sih Jokowi jadi presiden?

Sumber gambar: ciricara.com

4. Rhoma Irama 



Rhoma Irama? Pedangdut? Iyaak! Anda benar, pedangdut yang terrkenl dengan sebutan "Raja Dangdut" ini katanya akan jadi calon presiden dengan dukungan salah satu pacar. Menurut kalian, lebih baik tetep nyapres atau tetep jadi raja dangdut?

5. Farhat Abas



Pengacara kondang yang sering buat sensasi ini akan nyapres pemirsa sekalian! Dengan twitternya dia berselancar di dunia maya, dengan kata katanya "Sumpah Pocong" itu terlihat aneh menurut gue -_- tapi biarkan lah yaa ....... Tapi menurut kalian, gimana jika farhat beneran jadi presiden?


Jadi ................ siapa sih menurut kalian diantara kelima calon diatas yang cocok jadi presiden Indonesia 2014-2019 nanti?

Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: