Recent posts

Tips MOVE ON!

00.18 0 Comments



Masih jaman galau karna mantan? Yaelah, gausah! masih banyak kali yang lebih baik dari dia, masa masih ngarepin dia? Nah! Di artikel gue kali ini, gue bakal kasih TIPS MOVE ON dari mantan. Kadang susah banget, dulu pas pacaran bilangnya gue sayang banget bla bla bla, eh abis putus? Jedeeerrrr, udah deh, lost contact lah, ribut lah dan lain lain. Banyak sebenernya tips move on dari mantan, salah satunya bakal gua bahas di blog gue ini.

1. Hapus Contactnya


Gini deh, bukan berarti ngedelete itu sok sokan mau lost contact atau gimana ya, tapi disaat masih ada contact mantan di hp lo, lo pasti bakal liat contactnya dia, minimal kalo dia muncul di recent update, intip intip dikit. Lah kalo maish sayang? Sampe diliat tuh profilnya HAHA

2. Sok Cuek


Ketemu mantan? Cuek aja kali anggep aja ga ada apa apa, kalo lo ajakin ngobrol yaa minimal nanti ada yang lewat tentang masa lalu dipikiran lo wkwk. Lagi baca artikel ini terus laper? Bisa langsung klik disni guys!

3. Jangan Terlalu Baper


Buat lo yang masih gabisa move on sampe sekarang dan baru diputusin, jangan terlalu baper atau lo nangisin mulu tuh mantan. Percuma juga lo nangisin mantan, emang dia bakal care sama lo? Kalo satu pintu ketutup, masih banyak pintu yang kebuka #azek

4. Sibukin Diri Lo


Lagi galau soal mantan? Sibukin diri lo aja, lakuin apa aja yang buat lo seneng guys! Semakin lo sibuk, makin lupa tuh sama mantan yang kemaren kemaren


Okeee!!! Sekian pembahasan move on dari mantan gue kali ini, dan makasih buat yang masih baca dan stay di blog ini. Jangan lupa nih cari barang barang bagus disini, dijamin deh. Banyak banget barang barang bagus! Sampe ketemu di postingan berikutnya!!

Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: