Recent posts

7 Kebiasaan Anak Disekolah!

18.06 0 Comments

Haiii ketemu lagi nih sama gue hahaha, bosen ga? Engga dong ya pastinya, di blog ini gua mah mau ngasih informasi informasi yang menarik aja buat kalian semua. Yang berhubungan sama trend udah pernah, terus yang berhubungan dengan politik juga udah. Nah gue mau buat satu artikel yang gak mainstream sih #menurutgue, apa itu? Yap! Kebiasaan lo pada pas disekolah nih hahahahaha, apa aja sih yang biasanya dilakukan pas kalian disekolah? Mari disimak

1. Nyontek


Kebiasaan yang satu ini emang mungkin gabisa ilang dari kita para remaja ya, kalo ga nyontek itu kayanya kurang afdol hahaha. Tapi sebenernya nyontek itu gabaik guys, kita nyontek cuman tau doang, tapi ga paham. Banyak trik buat nyontek nih, mulai dari nyobek kertas kecil, nulis ditangan, di simpen dibalik kotak pensil juga haha sampe nyimpen buku dibawah kolong! Haha, terus buat kalian yang masih nyontek, masih tertarik buat nyontek? 

2. Tali Sepatu Putih


Mungkin di beberapa sekolah ada ya yang aturannya itu gaboleh pake tali sepatu putih, tapi masih aja ada yang ngelanggar. Kenapa sih kalian ngelanggar itu? Menurut penelitian #eeaabahasanya yang terlah gue lakukan, kebanyakan dari mereka itu bilang "Pakai tali sepatu putih itu lebih keliatan keren lah" Nah anda setuju dengan pendapat orang orang tadi? 

3. Kompak Ga Ngerjain Pr


Wakakaka ini sih hampir semua sekolah mungkin ada ya budaya gini, tapi baik ga sih menurut kalian? Katanya sih ada yang bilang solid gitu jadi ga ngerjain pr satu orang, ga ngerjain pr semua. Terus juga ada yang bilang ga ngerti, yaudah deh ga ngerjain haha. Kalian gitu gaa?

4. Main Geng Gengan


Geng? Ape sih itu? Kaya perkumpulan gitu pemirsa sekalian. Ada beberapa anak yang bilang kalo mereka punya geng itu, buat dia lebih hebat dia lebih dipandang WOW oleh teman temannya. Tapi biasanya nih ya menurut penilitian gue, ga semua geng itu pengen diliat gitu, ada juga yang baik dan itu jarang. Biasanya geng geng ini keliatan pas pulang sekolah, terus pas dia lagi di kantin juga atau pas lagi jalan ke kantin hehe.

5. Ngebully Adek Kelas


Ngebuly? Turun temurun kali biasanya yaa, tapi ga semua sekolah ko begitu. Budaya ngebully adek kelas ini harus di hilangkan guys, biasanya ini terjadi antara kakak kelas sama adek kelasnya. Menurut kalian gimana sih tindakan ngebully itu? Stop bullying from now guys!

6. Nyontek Rame Rame


Nyontek rame rame nih emang udah kebiasaan banget, kalo ada temen satu yang udah pasti pada bilang "Eh gue pinjem dong" atau "Kalo lo udah gue pinjem ya, soalnya abis ini pelajarannya nih". Nyontek rame rame ini banyak dilakuin, biar nilai pada bagus, tapi pintas caranya haha.

7. Ngobrol 


Ngobrol emang boleh ya, tapi jangan kelewatan aja berisiknya dan tau kapan sih kita boleh ngomong sama engga. Kan ada aturannya juga, biasanya nih yang ngobrol malah ga ngerti nantinya tentang pelajaran itu. Apakah kalian salah satu orang yang suka ngobrol guys ?


Dari ke 7 kebiasaan tadi diatas, ada ga sih kebiasaan salah satu dari kalian? Haha semoga nanti kedepannya kebiasaan kebiasaan buruk yang ada dapat di kurangi atau lebih baik sekaligus langsung di hilangkan. Ga bosen bosen nih gue bilang makasih buat kalian yang udah berkunjung ke blog gu 


Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: