Recent posts

Via Ngetweet Anti Mainstream

19.41 0 Comments

Hai guys! Ini postingan ke tiga kita, kita mau buat artikel tentang ngetweet selain via Twitter.com, dan kami akan kasih nih info ke kalian semua. Cekidot:

1. Dabr (Dabr.Co.Uk)





Kalian bisa ngetweet disini tanpa repot, langsung aja tulis www.dabr.co.uk langsung kebuka dengan tampilan yang warna pink, bukan berarti buat kalian para perempuan aja ya. Disini kalian juga bisa ko merubah warna tema.

2. Ubersocial Mobile (m.ubersocial.com)



Siapa bilang Ubersocial cuman bisa di hp blackberry atau android kalian aja? Di pc kalian juga bisa online lewat ubersocial, hanya bedanya di tampilan mungkin ya. Juga disini namanya agak beda sedikit ada kata "M" yang berarti Mobile.

3. Write Longer (www.writelonger.com)



Write longer? Dari namanya aja kalian tentu udah bisa tebak nih, aplikasi twitter ini kalian bisa ngetwet lebih 140 kata, asik bukan? Yang biasanya hanya 140 kata aja, ini bisa lebih! Cobakan! Jika anda buka aplikasi ini di pc, di pojok kiri atas terdapat jam (setelah anda login), yang biasanya tidak terdapat di aplikasi lain.


Okeey cukup 3 aja dulu dari kami, jangan baca aja, abis baca ini langsung buka ya situsnya. Nantikan arttikel informasi menarik dari kami selanjutnya!


Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: