Recent posts

Indonesian E-Commerce

Hello gengs! Udah lama banget nih kita ga post, kali ini kita bakal buat artikel tentang sesuatu yang lagi hits abis dimasyarakat yaitu belanja online. Nah pasti kalian semua tau kan belanja online? Yap! Tinggal duduk dan kemudian barangnya dateng deh haha. Sangat prakis banget deh pokonya.

Makin kesini semakin hitsnya tren belanja online di masyarakat indonesia khsusnya, mendorong beberapa perusahaan yang tadinya berjualan lewat toko / konvensional terdorong untuk membukan e-commerce ini. Siapa aja sih pemain e-commerce di Indonesia saat ini? Yuk simak artikelnyaaaa. 


1. Mataharimall.com












MatahariMall.com adalah salah satu bisnis dari Lippo Group yang udah kita kenal dalam bisnis lainnya seperti, Hypermart hingga Timezone. Dilucurkan pada 9 September 2015, E-Commerce dengan icon animasi matahari ini merupakan onlineshop pertama yang menghadirkan layanan O2O yaitu Online-to-Offline dan Offline-to-Online. Dibawah pimpinan mantan bos Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, e-commerce ini awal mulanya gak nanggung nanggung buat investasi awalnya, sekitar $500 Juta Dollar AS atau sekitar Rp 6 Triliyun.

Kalian bisa kunjungi merchant e-commercenya disini.


2. Blibli.com







Blibli.com merupakan salah satu anak perusahaan dari Djarum. Dengan mengusung konsep belanja ala mall, e-commerce ini menghadirkan banyak pilihan produk dari dalam maupun luar negeri. Dalam transaksinya, e-commerce dengan tagline terbarunya Anytime, Anywhere ini juga menghadirkan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia gengs! Pokonya salah satu recomended seller banget deh.

Kalian bisa kunjungi merchant e-commercenya disini.


3. Lazada.co.id









Siapa sih yang gatau lazada? Yap! ini salah satu perintis onlineshop terbesar di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di beberapa negara, kemudian mulai tahun 2012 mulai hadir di Indonesia. Di Lazada ini sendiri kamu bisa berkesmpatan menjadi seller mereka gengs, menarik kan? Nah e-commerce ini juga setiap hari memberikan diskon yang bukan main main, dan pastinya trusted seller deh. Walaupun kadang ada berita yang gaenak tentang onlineshop ini, tapi gimanapun juga mungkin ada persaingan bisnis dibalik itu semua hahaha.

Kalian bisa kunjungi merchant e-commercenya disini.


4. OLX Indonesia


















OLX Indonesia atau yang sebelumnya dikenal dengan berniaga.com / tokobagus.com adalah salah satu e-commerce yang lebih fokus untuk penjualan barang bekas. Kalian bisa nih disini beriklan dengan gratis tentang barang bekasmu, atau mantan mungkin dijual disini bisa? Hahaha engga deh canda. Yap pokonya kalo kalian mau cari barang bekas tapi masih bisa terpakai, bisa disini deh, rekomendasinya.

Kalian bisa kunjungi merchant e-commercenya disini.


Awakaay! Segitu dulu postingan dari kami gengs, jangan lupa tungguin postingan selanjutnya yang bakal lebih ketje (kece) dan lebih hits abis. Makasih atas kunjungan kesini guys, jika kamu punya keluhan tentang posting ini bisa email kesini, dan jangan lupa kunjungi merchant onlineshop kami di Batikmaharaja dan Zerosneakers.

Anak Kost Story

Halooo MABA 2015!! Selamat yah buat kamu yang diterima di perguruan tinggi kemauanmu, eits tapi jangan sedih dulu. Buat kamu yang belum keterima di PTN atau perguruan tinggi kemauanmu tetep semangat yak! Masih banyak ko peluang buat dapetin itu tahun depan lagi. Okey okey, jadi gini nih, di postingan gue kali ini, gue bakal bahas Suka dan Duka Menjadi Anak Kost. Buat kamu yang ngekost deket kampusnya, wajib deh baca ini.

1. Pola Makan

Pasti kalian udah tau deh tentang pola makan anak kost wkwk. Jadi kalo kamu awal bulan tuh, pasti kan baru dapet cipratan dari ortu, hura hura deh mau makan di Pizza Hut dan sejenisnya itu, kalo udah akhir bulan? Hahaha paling paling cuman nongkrong di burjo paling banter mah kalo kamu gabisa atur pengeluarannya.

Menu Makanan Anak Kost
Awal Bulan: Rendang
Tengah Bulan: Mie Instan
Tiga Perempat: Krupuk
Akhir Bulan: Promag


2. Homesick

Hallo! Buat kamu yang ngerasa ini baca bener bener deh, pasti pas baru pertama kali kamu masuk kost ngerasa ko beda banget deh sama dirumah. Yang biasanya dirumah bla bla bla, nah itu pasti dirasain banget deh, terutama buat kamu yang putri. So? Nikmatin aja qaqa, jangan jadikan kost sebagai pelarian kamu, karena rumah kamu terlalu jenuh buat ditinggalin.

Tetep semangat walaupun jauh dari ortumu guys!


3. Atur Semua Sendiri

Buat kamu yang belum terbiasa mandiri, ini pasti susah banget deh. Yang biasanya kamu ada yang bangunin misalkan dirumah, pas buka meja makan udah ada. Sekarang kamu sebagai anak kost udah harus bisa ngatur sendiri, ya kalo laper kamu harus masak sendiri atau harus cari makan sendiri. Inget orang tua kamu jauh! Jangan pernah mager qaqa




4. Do It by Your Self


Tinggal dilingkungan baru, dengan suasana baru jangan sedih qaqa. Nikmatin aja! Kalo kamu ngekost, kamu harus bisa atur semuanya sendiri, kamu sendiri jadi terlatih untuk mandiri guys! Kamu harus lakuin semuanya sendiri, mulai dari beresin kasur sampe urusan perut. Jangan pernah mager juga nih, kalo mager yaudah deh Bismillah aja



5. Kost Buat Praktis


Buat kamu yang ngekost mulai baru baru ini sebagai MABA. Ini juga bisa nguntungin kamu loh, soalnya dengan ngekost yang deket sama kampus, kamu bisa lebih hemat waktu sama uang transport kan ya. Kamu juga bisa istirahat dulu pas lagi jeda waktu kuliahnya, jadi gaperlu repot deh bolak balik. Nikmatin aja deh kostan kamu yang sekarang, siapa tau dapet anak ibu kost hahaha,



Jadiii, buat kamu yang baru jadi anak kost tahun ini dan MABA, selamat yaa! Jalanin aja, tahun tahun pertama emang agak gaenak sih, kamu harus butuh penyesuaian. Tapi inget, orang tua kamu udah kasih kepercayaan ngekost buat kamu nih, jangan disalah gunain yaak! Sampe ketemu di postingan berikutnya dari lahlungapa.blogspot.com, jangan lupa share postingan ini yaaa.


Follow Our Partners
Shoes Store: @zerosneakers (Instagram)
Hobby Shop: @little.shape ( Instagram)
Snack Store: @snackngakak (Instagram)

Tips MOVE ON!



Masih jaman galau karna mantan? Yaelah, gausah! masih banyak kali yang lebih baik dari dia, masa masih ngarepin dia? Nah! Di artikel gue kali ini, gue bakal kasih TIPS MOVE ON dari mantan. Kadang susah banget, dulu pas pacaran bilangnya gue sayang banget bla bla bla, eh abis putus? Jedeeerrrr, udah deh, lost contact lah, ribut lah dan lain lain. Banyak sebenernya tips move on dari mantan, salah satunya bakal gua bahas di blog gue ini.

1. Hapus Contactnya


Gini deh, bukan berarti ngedelete itu sok sokan mau lost contact atau gimana ya, tapi disaat masih ada contact mantan di hp lo, lo pasti bakal liat contactnya dia, minimal kalo dia muncul di recent update, intip intip dikit. Lah kalo maish sayang? Sampe diliat tuh profilnya HAHA

2. Sok Cuek


Ketemu mantan? Cuek aja kali anggep aja ga ada apa apa, kalo lo ajakin ngobrol yaa minimal nanti ada yang lewat tentang masa lalu dipikiran lo wkwk. Lagi baca artikel ini terus laper? Bisa langsung klik disni guys!

3. Jangan Terlalu Baper


Buat lo yang masih gabisa move on sampe sekarang dan baru diputusin, jangan terlalu baper atau lo nangisin mulu tuh mantan. Percuma juga lo nangisin mantan, emang dia bakal care sama lo? Kalo satu pintu ketutup, masih banyak pintu yang kebuka #azek

4. Sibukin Diri Lo


Lagi galau soal mantan? Sibukin diri lo aja, lakuin apa aja yang buat lo seneng guys! Semakin lo sibuk, makin lupa tuh sama mantan yang kemaren kemaren


Okeee!!! Sekian pembahasan move on dari mantan gue kali ini, dan makasih buat yang masih baca dan stay di blog ini. Jangan lupa nih cari barang barang bagus disini, dijamin deh. Banyak banget barang barang bagus! Sampe ketemu di postingan berikutnya!!

Kacamata Indonesia: Prostitusi Online


Semenjak kasus si AA ada diberita, banyak kasus prostitusi online yang mulai kebongkar satu persatu nih. Dan katanya yang udah kita kutip nih, ada dari mereka public figure Indonesia yang bermain dalam bisnis ini, dan tarifnya? BUSET! Kaga main main deh ah, mahal binggo. Tapi nanti lama kelamaan kasus ini bakal makin kebongkar menurut gue mah, soalnya ini sendiri udah banyak banget yang main di bisnis ini, kaya ga ada bisnis lain aja sih ya.

Pemerintah seharusnya juga ikut berperan untuk mengatasi hal ini, caranya kementrian erakhir bisa memblokir situs yang dimaksud ini juga kan, yang pastinya harus ada kerjasama deh dari pihak pihak yang ada di Indonesia ini.

Dan pada akhirnya, Jangan sampe rusak deh generasi generasi berikutnya di Indonesia, apalagi buat yang remaja remaja, lo boleh nakal, tapi tau bates sampe mana lo boleh nakal, tau diri lah intinya bahahaha. Jangan sampe ngelakuin tawuran, apalagi sex bebas, amit amit deh jangan sampe buat lo yang baca blog ini ngelakuin gitu, parah deh ah. Jadi remaja yang positif aja ya guys! Yegak?

Okee!! Sekalian di postingan blog gue kali ini, maaf banget baru bisa update dan juga bahasanya agak nyatai pake banget wkwkwk. Gue pamit, stay tune terus di blog ini. BHAAYYYYYY!

5 Film Paling Ditunggu 2015

Lagi pengen nonton film tapi binggung? Nah kali ini gua bakal kasih referensi film film apa aja yang bakal ada tahun ini. Tahun 2015 ini bakal banyak banget nih film yang bagus dan keren paraaah. Pokonya lo pada harus nonton film ini jangan mau ketinggalan sama temen temen lo yang update tentang film terbaru, buat yang didaerahnya belom ada bioskop sabar aja yaa hahaha. Nah udah ah intronya, ini dia film paling ditunggu 2015 ini!

1. Insidious Chapter 3


Film pertama yang bakal hadir di Indonesia tahun ini salah satunya Insidous Chapter 3. Kenapa? Ini film salah satu film horror yang paling ngagetin dan salah satu yang paling serem menurut gua. Nah ini sendiri sih kelanjutannya dari yang chapter 2. Kalo kalian nonton yang chapter 2, itu gantung abis ceritanya, diterakhir ada pasien yang mau disembuhin lagi sama nenek neneknya, dan kali ini perempuan sih kayanya kalo yang di chapter 3, mau tau lanjutannya? Tungguin aja! Film ini sendiri akan dirilis tanggal 5 Juni 2015, gatau deh di Indonesia kapan -_-

2. Jurrasic World

Ini juga salah satu film yang ditunggu orang orang tahun ini, yap! Jurrasic World, film ini kembali hadir tahun 2015 ini setelah ga diproduksi kelanjutannya, nah kali ini film ini bakal lebih seru dan lebih canggih alat alat yang ada di dalamnya, dan menurut trailer yang ada disini, film ini ada atraksi dari dinosaurus yang ada di air! Gilaaaa keren parah, harus nonton kalian semua, dan gabakal nyesel! Film ini sendiri akan dirilis pada 12 Juni 2015!

3. Fast & Furious 7


Sinopsis Furious 7.  Karna ini adalah film serial berkelanjutan, tentu kita ketahui bersama, film  Furious 7 akan melanjutkan kisah diseri sebelumnya, yaitu Fast & Furious 6. Kisah sebelumnya menceritakan dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. 


Film 'Fast and Furious 7' masih dengan Dominic Toretto dan Brian O'Conner melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).

4. The Avengers: Age of Ultron


  • Movie Rilis: 1 Mei 2015
  • Genre: Superhero Action 3D Sequel Comic-Book
  • Director: Joss Whedon
  • Companies: Walt Disney Pictures & 1 more
  • Official from: hollywoodreporter.com
  • MPAA Rating: R
  • Cast: Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner

5. Fantastic Four



  • Movie Rilis: 19 Juni 2015
  • Genre: Superhero Action Comic-Book Reboot
  • Director: Josh Trank
  • Companies: 20th Century Fox
  • Official from: variety.com
  • MPAA Rating: R
  • Cast: Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell

Dan itulah film film yang bakal rilis tahun ini, jangan lewatkan, tonton filmnya bareng temen atau bareng mantan. Jangan lupa untuk join this site dengan cara klik disini atau bisa buka online shop parter kita di www.sabiterss.com buat cari barang barang terbaik! Nantikan postingan kita selanjutnya, tetep baca terus blog ini dan kasih masukan yaa!
 

Mereka Para Calon Pemimpin Negeri



Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku. Begitulah petikan lirik dari lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya. Indonesia, dengan sejuta alam dan pesonanya yang dimilikinya, merupakan suatu kebanggan tersendiri untuk para rakyat dan pemimpinnya. Dibalik sebuah kesuksesan suatu negara, pasti ada seorang pemimpin negara itu yang hebat, senantiasa mendukung negaranya, tanpa menghiraukan ejekan, celaan dari para rakyatnya yang menilai seorang pemimpin itu negatif. Begitulah pemimpin, dia harus punya mental baja, jangan pernah menanggapi kritik jelek apa yang orang bilang.

Tahun ini, 2014. Indonesia akan kembali memilih seorang pemimpin kembali setelah masa jabatan Susilo Bambang Yudhoyono berakhir pada tahun ini sejak tahun 2004 lalu. Indonesia pun akan kembali di warnai oleh para pendatang di dunia politik yang baru. Sebut saja nama Harry Tanoe yang sebelumnya tidak berhubungan ataupun masuk ke dalam bursa pemilihan capres tahun lalu.

Mereka para rakyat Indonesia akan kembali memilih, siapa orang yang cocok untuk menjadi pemimpin mereka 5 tahun kedepan. Tentu saja itu tidak mudah. Banyak orang yang menilai banyak ketidaksiapan dari para calon presiden (capres) untuk tahun ini. Karena mereka menilai, masih banyak urusan yang harus mereka selesaikan di bidangnya masing masing.

Sebut saja nama capres dari partai yang dilambangkan dengan pohon beringin itu. Capres tersebut menurut saya belum siap. Kenapa? Dia masih mempunyai banyak urusan, seperti kasus lumpur yang terjadi di sidoarjo dan banyaknya hutang hutang yang menggunung dari perusahaan yang dibuatnya.

Ataupun seorang capres dari perusahaan pemilik televisi berlambang rajawali itu.  Apakah dia siap? Dia seorang pemain baru dalam bursa capres ini. Dia saya pikir, terlalu sibuk dengan urusannya itu dan terlalu ambisius untuk mendapatkan jabatan seorang presiden.            

Ada juga calon capres yang merupakan saat ini masih menjadi gubernur ibu kota Indonesia. Apakah dia siap? Saya anggap dia belum siap untuk maju untuk jadi capres, Kenapa? Dia masih mempunyai jabatan yang harus ditanggung jawabkan kepada provinsi yang sedang di pimpinnnya. Dia masih mempunyai banyak janji dan masalah yang harus di selesaikan di kota ini. Tak mudah memang, tapi setidaknya, dia harus fokus pada satu hal terlebih dahulu.

Pemimpin yang mau tampil beda juga ada. Seorang pengacara kondang yang pastinya dia dikenal semua warga Indonesia. Dia selalu membuat banyak sensasi di akun twitternya, dia punya satu slogan “Aku Indonesia”. Dia ini membuat gempar Indonesia dengan sumpah pocongnya, aneh bukan? Itu kembali ke anda masing masing. Tapi akankah dia bisa memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, seandainya dia menjadi seorang presiden nanti?



Tahun 2014 ini merupakan tahun politik. Akankah 5 tahun kedepan Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin yang hebat? Atau sebaliknya Indonesia akan semakin hancur kedepannya. Itu tergantung dari pilihan anda semua nanti,

Dan apakah mereka sudah pantas dan layak untuk menjadi orang nomor 1 di Indonesia? ........................................

Film Indonesia Ter-Hits 2014

Haii selamat sore siang dan malam dimanapun anda berada spotters! Ketemu lagi nih sama gue di blog ini lagi hahaha. Gimakeadaan kalian? Sehat sehat? Kalo begitu Allhamdulilah. Oke nih sekarang gue mau mengupas film ter-Hits 2014 ini. Apa aja sih filmnya? Kepo yaaaa? Ayolaah langsung bahas aja

1. Comic 8



Sutradara: Angga Umbara
Production: Falcon Pictures

Ini film emang ditunggu tunggu, kehadiran para anggota Stand Up Comedy yang ditayangkan salah satu televisi di Indonesia ini, seakan meng sihir jutaan para penggemarnya. Film ini temanya komedi action gitu guys. Keren banget deh dijamin, ini tayangnya pas tanggal 29 Januari 2014 bulan lalu. Lucunya gak nahan bos!

2. 12 Menit Untuk Selamanya

Film 12 Menit

Sutradara: Hanny R Saputra
Production: Big Pictures Production

Film pertama di Indonesia yang mengusung tema marching bang. Film ini merupakan film yang menceritakan tentang bagaimana perjalanan dan perjuangan Marching Band Bontang Pupuk Kaltim untuk bisa mengikuti lomba GPMB dan ini akan merupakan salah satu film wajib di tonton

3. 2014

2014

Sutradara: Hanyng Bramantyo
Production: Mahaka Pictures

Film 2014 ini merupakan deretan terbaik film Indonesia tahun ini juga guys. Film yang menceritakan tentang dilema seorang anak SMA yang diperankan oleh Ricky B (Risky Nazar) untuk mengejar mimpinya sebagai pengajar bagi anak anak terlantar atau harus menentukan pilihan ayahnya Bagas Notelegowo (Ray S) untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang setinggi tingginya. Bagas pun berharap kepada anaknya untuk menjadi sebagai politikus nantinya. Bagaimana kelanjutannya? Nantikan di bioskop kesayangan kalian!

4. Street Society

Berkas:139046269191037 300x430.jpeg

Sutradara: Awi Suryadi
Production: Ewis Picture

Siapa bilang Indonesia ga bisa buat ala ala film Fast & Farious gitu? Nih! Indonesia ngebuktiin bisa buat semacem itu. Film bertema otomotif ini, menampilkan aksi aksi mobil mewah yang di kendarai oleh anak anak muda di Jakarta. Seorang pemuda bernama Rio (Marcel C) adalah salah satu pembalap yang luar biasa dan aksinya membuat Nico (Edward Gunawan) penasaran buat adu talenta. Bagaimana kelanjutannya? .......

5. The Right One

The Right One

Sutradara: Stephen Odang
Production: Renee Pictures

Film ini menceritakan tentang kisah Jack (Gandi F) dan Alice (Tara Basro)  adalah dua profesional muda yang tinggal di pulau Dewata, Bali. Jack terjebak di dalam perusahaan bank yang membosankan untuknya. Sedangkan untuk Alice dia merupakan Ahli Kelautan Biologi Laut dan dia ini tidak suka hanya duduk di kantor dan ingin langsung turun ke lapangan. Bagaimana kelanjutannya? Nantikan!





7 Kebiasaan Anak Disekolah!

Haiii ketemu lagi nih sama gue hahaha, bosen ga? Engga dong ya pastinya, di blog ini gua mah mau ngasih informasi informasi yang menarik aja buat kalian semua. Yang berhubungan sama trend udah pernah, terus yang berhubungan dengan politik juga udah. Nah gue mau buat satu artikel yang gak mainstream sih #menurutgue, apa itu? Yap! Kebiasaan lo pada pas disekolah nih hahahahaha, apa aja sih yang biasanya dilakukan pas kalian disekolah? Mari disimak

1. Nyontek


Kebiasaan yang satu ini emang mungkin gabisa ilang dari kita para remaja ya, kalo ga nyontek itu kayanya kurang afdol hahaha. Tapi sebenernya nyontek itu gabaik guys, kita nyontek cuman tau doang, tapi ga paham. Banyak trik buat nyontek nih, mulai dari nyobek kertas kecil, nulis ditangan, di simpen dibalik kotak pensil juga haha sampe nyimpen buku dibawah kolong! Haha, terus buat kalian yang masih nyontek, masih tertarik buat nyontek? 

2. Tali Sepatu Putih


Mungkin di beberapa sekolah ada ya yang aturannya itu gaboleh pake tali sepatu putih, tapi masih aja ada yang ngelanggar. Kenapa sih kalian ngelanggar itu? Menurut penelitian #eeaabahasanya yang terlah gue lakukan, kebanyakan dari mereka itu bilang "Pakai tali sepatu putih itu lebih keliatan keren lah" Nah anda setuju dengan pendapat orang orang tadi? 

3. Kompak Ga Ngerjain Pr


Wakakaka ini sih hampir semua sekolah mungkin ada ya budaya gini, tapi baik ga sih menurut kalian? Katanya sih ada yang bilang solid gitu jadi ga ngerjain pr satu orang, ga ngerjain pr semua. Terus juga ada yang bilang ga ngerti, yaudah deh ga ngerjain haha. Kalian gitu gaa?

4. Main Geng Gengan


Geng? Ape sih itu? Kaya perkumpulan gitu pemirsa sekalian. Ada beberapa anak yang bilang kalo mereka punya geng itu, buat dia lebih hebat dia lebih dipandang WOW oleh teman temannya. Tapi biasanya nih ya menurut penilitian gue, ga semua geng itu pengen diliat gitu, ada juga yang baik dan itu jarang. Biasanya geng geng ini keliatan pas pulang sekolah, terus pas dia lagi di kantin juga atau pas lagi jalan ke kantin hehe.

5. Ngebully Adek Kelas


Ngebuly? Turun temurun kali biasanya yaa, tapi ga semua sekolah ko begitu. Budaya ngebully adek kelas ini harus di hilangkan guys, biasanya ini terjadi antara kakak kelas sama adek kelasnya. Menurut kalian gimana sih tindakan ngebully itu? Stop bullying from now guys!

6. Nyontek Rame Rame


Nyontek rame rame nih emang udah kebiasaan banget, kalo ada temen satu yang udah pasti pada bilang "Eh gue pinjem dong" atau "Kalo lo udah gue pinjem ya, soalnya abis ini pelajarannya nih". Nyontek rame rame ini banyak dilakuin, biar nilai pada bagus, tapi pintas caranya haha.

7. Ngobrol 


Ngobrol emang boleh ya, tapi jangan kelewatan aja berisiknya dan tau kapan sih kita boleh ngomong sama engga. Kan ada aturannya juga, biasanya nih yang ngobrol malah ga ngerti nantinya tentang pelajaran itu. Apakah kalian salah satu orang yang suka ngobrol guys ?


Dari ke 7 kebiasaan tadi diatas, ada ga sih kebiasaan salah satu dari kalian? Haha semoga nanti kedepannya kebiasaan kebiasaan buruk yang ada dapat di kurangi atau lebih baik sekaligus langsung di hilangkan. Ga bosen bosen nih gue bilang makasih buat kalian yang udah berkunjung ke blog gu 


Remaja Tuh Keliatan Keren Kalo Apa sih?

Haiii selamat malam pagi sore dan lain lain sesuai tempatmu kawan! Ketemu lagi nih sama gue, sang blogger 
haha, Jadi gini nih, pas gue ngeliat barang barang yang diliat remaja atau anak gahoeel jaman sekarang, gue jadi tertarik ngebahas barang barang yang dipake mereka nih. Apa aja sih ya yang dipake sama mereka? Mau tau? Ahaaa cekidot pemisa ........

1. Fisheye

.

Mau keliatan lebih keren? Pake nih fisheye, gunanya fisheye ini buat gambar lebih agak cembung. Menurut kalian, biar apa mereka pake fisheye?

2. Camera 360



Namanya juga camera, camera 360 ini pastinya buat foto lah ya hahahaha. Bedanya apaan dah? Bedanya nih ya, ini kasih berbagai efect, mulai dari sexy lips dan lain lain. Tapi yang popular dikalangan remaja sekarang tuh sexy lips yang bisa dimerah merahin bibirnya.

3. JanSport


Tas nge-trend kalangan remaja jaman sekarang adalah ini JanSport! Tas ini mulai banyak yang pake mulai 2013 lalu, tas ini bisa kalian dapatkan disalah satu tokobuku terkemuka itu. Tas yang pertama kali dibuat tahun 1967 ini di Washington, America oleh Murray Pletz. Kenapa disuka sama remaja jaman sekarang ya? Emmm.... Mungkin bentuknya yang sporty

4. Converse


Sepatu sporty ini biasanya banyak di pake para remaja nih, bentuknya yang simpel juga keren kalo dipake. Dia nyediain warna macem macem, dari yang original sampe KW juga ada hahahaha. Coverse sendiri pertama kali dibuat pada Febuary 1990 oleh Malden M. 


Udah ya artikelnya? Yaudah segitu dulu ya para pembaca sekalian haha. Makasih udah berkunjung ke blog kita, nantikn artikel artikel menarik kami selanjutnya!!


Rollercoaster paling Ter- Di Dunia

Rollercoaster? WAW! Menegangkan! Gacuman ada di dufan yang punya rollercoaster tertinggi di Indonesia, ga cuman Trans Studio Bandung yang punya rollercoaster tercepat. Eit...... Tapi gue gamau bahas itu, gue mau bahas rollercoaster yang paling Ter-!. Ha? Ter-? Masksudnya gimana? Cekidot guys ......

1. Rollercoaster Ter-Tinggi



Rollercoaster Kingda Ka menduduki sebagai rollercoaster tertinggi di dunia guys! Wahana ini mempunyai panjang lintasan sepanjang 950 meter dan mempunyai tower utama setinggi 139 meter diatas permukaan tanah, sesuai pada gambar. Rollercoaster ini diresmikan pada 21 Mei 2005. Hanya butuh waktu 59 Detik untuk mencapai tower utama, dengan kecepatan kereta 206 Km/Jam. Berani gaaaaa?

2. Rollercoaster Ter-Seram

Europa-Park Silver Star.jpg

Wahana ini berlokasi di Euro-Park, Germany. Dengan ketinggian 73 meter anda akan meluncur kebawah tanpa ampun!!! Kecepatannya? 130 km/jam aja kok! Tertarik?

3. Rollercoaster Ter-Panjang



Terpanjang bos! Terpanjang! Kuat ga naik terus teriak teriak? Paling putus pita suaranya -_- wkwk peace. Nama wahananya Steel Dragon 2000 ini terletak di Japan. Dia punya panjang lintasan 2.7488,99 meter, bayangin aja nih ya, kalo lo teriak sepanjang lintasan gitu, pas turun turun abis tuh suara hahahaha.