Recent posts

5 Film Paling Ditunggu 2015

10.27 0 Comments

Lagi pengen nonton film tapi binggung? Nah kali ini gua bakal kasih referensi film film apa aja yang bakal ada tahun ini. Tahun 2015 ini bakal banyak banget nih film yang bagus dan keren paraaah. Pokonya lo pada harus nonton film ini jangan mau ketinggalan sama temen temen lo yang update tentang film terbaru, buat yang didaerahnya belom ada bioskop sabar aja yaa hahaha. Nah udah ah intronya, ini dia film paling ditunggu 2015 ini!

1. Insidious Chapter 3


Film pertama yang bakal hadir di Indonesia tahun ini salah satunya Insidous Chapter 3. Kenapa? Ini film salah satu film horror yang paling ngagetin dan salah satu yang paling serem menurut gua. Nah ini sendiri sih kelanjutannya dari yang chapter 2. Kalo kalian nonton yang chapter 2, itu gantung abis ceritanya, diterakhir ada pasien yang mau disembuhin lagi sama nenek neneknya, dan kali ini perempuan sih kayanya kalo yang di chapter 3, mau tau lanjutannya? Tungguin aja! Film ini sendiri akan dirilis tanggal 5 Juni 2015, gatau deh di Indonesia kapan -_-

2. Jurrasic World

Ini juga salah satu film yang ditunggu orang orang tahun ini, yap! Jurrasic World, film ini kembali hadir tahun 2015 ini setelah ga diproduksi kelanjutannya, nah kali ini film ini bakal lebih seru dan lebih canggih alat alat yang ada di dalamnya, dan menurut trailer yang ada disini, film ini ada atraksi dari dinosaurus yang ada di air! Gilaaaa keren parah, harus nonton kalian semua, dan gabakal nyesel! Film ini sendiri akan dirilis pada 12 Juni 2015!

3. Fast & Furious 7


Sinopsis Furious 7.  Karna ini adalah film serial berkelanjutan, tentu kita ketahui bersama, film  Furious 7 akan melanjutkan kisah diseri sebelumnya, yaitu Fast & Furious 6. Kisah sebelumnya menceritakan dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. 


Film 'Fast and Furious 7' masih dengan Dominic Toretto dan Brian O'Conner melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).

4. The Avengers: Age of Ultron


  • Movie Rilis: 1 Mei 2015
  • Genre: Superhero Action 3D Sequel Comic-Book
  • Director: Joss Whedon
  • Companies: Walt Disney Pictures & 1 more
  • Official from: hollywoodreporter.com
  • MPAA Rating: R
  • Cast: Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner

5. Fantastic Four



  • Movie Rilis: 19 Juni 2015
  • Genre: Superhero Action Comic-Book Reboot
  • Director: Josh Trank
  • Companies: 20th Century Fox
  • Official from: variety.com
  • MPAA Rating: R
  • Cast: Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell

Dan itulah film film yang bakal rilis tahun ini, jangan lewatkan, tonton filmnya bareng temen atau bareng mantan. Jangan lupa untuk join this site dengan cara klik disini atau bisa buka online shop parter kita di www.sabiterss.com buat cari barang barang terbaik! Nantikan postingan kita selanjutnya, tetep baca terus blog ini dan kasih masukan yaa!
 

Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: