Recent posts

Remaja Tuh Keliatan Keren Kalo Apa sih?

17.43 0 Comments

Haiii selamat malam pagi sore dan lain lain sesuai tempatmu kawan! Ketemu lagi nih sama gue, sang blogger 
haha, Jadi gini nih, pas gue ngeliat barang barang yang diliat remaja atau anak gahoeel jaman sekarang, gue jadi tertarik ngebahas barang barang yang dipake mereka nih. Apa aja sih ya yang dipake sama mereka? Mau tau? Ahaaa cekidot pemisa ........

1. Fisheye

.

Mau keliatan lebih keren? Pake nih fisheye, gunanya fisheye ini buat gambar lebih agak cembung. Menurut kalian, biar apa mereka pake fisheye?

2. Camera 360



Namanya juga camera, camera 360 ini pastinya buat foto lah ya hahahaha. Bedanya apaan dah? Bedanya nih ya, ini kasih berbagai efect, mulai dari sexy lips dan lain lain. Tapi yang popular dikalangan remaja sekarang tuh sexy lips yang bisa dimerah merahin bibirnya.

3. JanSport


Tas nge-trend kalangan remaja jaman sekarang adalah ini JanSport! Tas ini mulai banyak yang pake mulai 2013 lalu, tas ini bisa kalian dapatkan disalah satu tokobuku terkemuka itu. Tas yang pertama kali dibuat tahun 1967 ini di Washington, America oleh Murray Pletz. Kenapa disuka sama remaja jaman sekarang ya? Emmm.... Mungkin bentuknya yang sporty

4. Converse


Sepatu sporty ini biasanya banyak di pake para remaja nih, bentuknya yang simpel juga keren kalo dipake. Dia nyediain warna macem macem, dari yang original sampe KW juga ada hahahaha. Coverse sendiri pertama kali dibuat pada Febuary 1990 oleh Malden M. 


Udah ya artikelnya? Yaudah segitu dulu ya para pembaca sekalian haha. Makasih udah berkunjung ke blog kita, nantikn artikel artikel menarik kami selanjutnya!!


Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: