Recent posts

Kacamata Indonesia: Prostitusi Online

00.00 0 Comments


Semenjak kasus si AA ada diberita, banyak kasus prostitusi online yang mulai kebongkar satu persatu nih. Dan katanya yang udah kita kutip nih, ada dari mereka public figure Indonesia yang bermain dalam bisnis ini, dan tarifnya? BUSET! Kaga main main deh ah, mahal binggo. Tapi nanti lama kelamaan kasus ini bakal makin kebongkar menurut gue mah, soalnya ini sendiri udah banyak banget yang main di bisnis ini, kaya ga ada bisnis lain aja sih ya.

Pemerintah seharusnya juga ikut berperan untuk mengatasi hal ini, caranya kementrian erakhir bisa memblokir situs yang dimaksud ini juga kan, yang pastinya harus ada kerjasama deh dari pihak pihak yang ada di Indonesia ini.

Dan pada akhirnya, Jangan sampe rusak deh generasi generasi berikutnya di Indonesia, apalagi buat yang remaja remaja, lo boleh nakal, tapi tau bates sampe mana lo boleh nakal, tau diri lah intinya bahahaha. Jangan sampe ngelakuin tawuran, apalagi sex bebas, amit amit deh jangan sampe buat lo yang baca blog ini ngelakuin gitu, parah deh ah. Jadi remaja yang positif aja ya guys! Yegak?

Okee!! Sekalian di postingan blog gue kali ini, maaf banget baru bisa update dan juga bahasanya agak nyatai pake banget wkwkwk. Gue pamit, stay tune terus di blog ini. BHAAYYYYYY!

Artaze Media

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: